Kamis, 16 Mei 2013

Sejarah Tamagochi

Tamagotchi - Sang Legenda

Tamagotchi. Permainan ini sangat populer sekali bagi kita yang mempunyai masa kecil tahun 90-2000an. Omong-omong, kalian ingat tidak dengan mainan ini?
Kalau Kalian tidak ingat atau samar-samar, yuk kita bernostalgia!
Tamagotchi. Siapa sih yang gak kenal sama mainan yang satu ini? setiap anak 90-2000an sangat ingin memilikinya. Mainan yang bertemakan 'Binatang Peliharaan Digital' yang sangat melegenda. Cita-cita setiap anak untuk memiliki Permainan ini adalah Merawat dan bertarung !
Dulu sempat ada tamagotchi yang paling sederhana, yaitu hanya untuk 1 pemain. Sampai ada yang berkoneksikan melalui bluetooth, yang dapat mempersatukan / bertarung dengan pemain lain. Banyak sekali anak yang sangat ingin memilikinya saat itu.
Dari bayi, memberi makan, mengatur kehidupannya, sampai suatu saat nanti bisa 'menikah' dengan binatang lain. Duh, Sungguh... mengingat masa-masa itu, sungguh indah. Mendengar Hasutan teman untuk membeli tamagocthi baru, sampai banyak teman yang datang ke rumah hanya untuk melihat tamagotchi baru milik kita.
Dulu Harga yang bisa disatukan/bertarung dengan binatang peliharaan milik orang lain yaitu 40rban, dan saat itu harga segitu adalah harga yang lumayan mahal untuk sebuah mainan.
Masa-Masa dulu adalah masa-masa yang indah, kawan :)

Tidak ada komentar: