Kamis, 16 Mei 2013

Game Terbaik di Dunia 6 - 10

6. ARMORED CORE 5



 Armored Core 5 adalah sebutan untuk game action yang seru ini, sama dengan game seru lainnya, game ini memerlukann Spesifikasi yang tidak sedikit tentunya. Tapi itu semua terbayar lunas dengan keseruan dan grafiknya yang sangat detail.

7. RESIDENT EVIL 6

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, walaupun agak ngeri pada saat memainkannya, tetapi game ini dapat membangkitkan imajinasi otak kiri kita untuk menyelesaikan game tersebut. Di game ini kita akan bertindak menjadi sebagai orang yang akan menyelamatkan kekasihnya dari tangan para zombie.

8. GOD OF WAR 4 ASCENSION

Balas dendam, kekejaman, pembunuhan, penyiksaan, dan kematian. Itulah inti dari game ini, Di game ini akan selalu hadir tindak kejahatan yang di lakukan oleh tokoh utamanya (KRATOS).

9. THE ELDER SCROLLS V SKYRIM

Pernahkah kamu bermain game sampai melupakan kewajiban mu?. Hal ini pasti sering di alami para gamers yang sudah benar-benar tidak bisa hidup tanpa game. Jika anda mengaku-ngaku seorang gamers sejati, tetapi kamu tidak pernah mendengar kata THE ELDER SCROLLS, berarti kamu bukanlah seorang gamers sejati.

10. MEDAL OF HONOR WARFIGHTER

Mungkin kamu akan bertanya-tanya kenapa game sebagus ini hanya mendapatkan nomor 10. Menurut saya sendiri game ini sangat membutuhkan kemampuan khusus untuk menuntaskan misi-misinya

Tidak ada komentar: