Kamis, 16 Mei 2013

5 Game Terbaik Dunia

Hai, kali ini saya akan menulis tentang 5 Game terbaik tahun 2012. Kita mulai dari urutan pertama.


 1. CRYSIS 3



Yang ada dikategori pertama ini adalah game yang sangat seru untuk kamu mainkan. Tetapi game ini memiliki kriteria spesifikasi PC yang lumayan tinggi, karena game ini memakai efek-efek khusus yang tentunya memakai memory PC yang tidak sedikit. Pada game ini kita akan berperan sebagai pahlawan pembela kebenaran, yaitu pemburu asal New York yang kondisinya sudah hancur lebur, Misinya yaitu untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini.

2. Pro Evolution Soccer 2013

Game ini memang layak menempati posisi kedua di dunia, karena hampir semua orang di dunia suka sekali yang namanya Sepak Bola termasuk saya sendiri. Versi 2013 ini memang sudah mengalami evolution dari versi-versi sebelumnya. Perbedaannya pun sangat mencolok mulai segi Display, sampai segi Suara nya sudah lebih baik.

3. CALL OF DUTY-Black OPS 2

Game ini memang tidak dirilis di pasaran dan belum banyak orang mengenal versi yang satu ini. Katanya sih, gak lama lagi game ini akan segera diluncurkan.

4. MASS EFFECT 3

Sekali lagi para gamers di dunia harus bersabar, karena game ini entah kapan akan di rilis oleh Bioware. Tapi yang jelas, meskipun belum dirilis tetapi game ini sudah cukup banyak yang tahu.

5. PROTOTYPE 2

Untuk game yang berada di peringkat kelima di dunia ini sudah tidak asing lagi di telinga para gamer di dunia, kali ini ada versi terbarunya yakni PROTOTYPE 2, yang tentunya akan membangkitkan jiwa seorang dan membutuhkan kesabaran gamer tingkat professional, game ini tentu tidak kalah seru dari game action lainnya.

Tidak ada komentar: