Kamis, 16 Mei 2013

Contoh Naskah Pidato Perpisahan Kelas 6

Contoh Pidato Perpisahan Untuk Kls 6 SD



Assalamualaikum Wr.Wb. Puji dan Syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT dengan Rahmat-Nya lah sehingga kita dapat berkumpul di hari yang berbahagia ini. Shalawat beserta salam marilah kita limpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, besera keluarga, para sahabatnya hingga kita semua selaku umatnya sampai akhir zaman.
Kepada yang terhormat Ibu Kepala Sekolah SDN Sentul 4, Bapak Mahmud S.pd, kepada yang terhormat Bapak dan Ibu Guru SDN Sentul 4, yang terhormat Bapak, Ibu Wali Murid kelas 6. Serta teman-teman yang saya banggakan.

                Pertama-tama saya sebagai siswa kelas 6 mewakili teman-teman untuk menyampaikan ucapan “terimakasih” kepada Bapak/Ibu Guru yag telah mengajari kami dari kelas 1 sampai kelas 6. Hari berganti Hari dan Tahun pun berganti Tahun tanpa terasa kita lalui dengan penuh kenangan. Masih terbayang dalam ingatan kami, ketika Bapak/Ibu Guru mengajari kami dengan penuh sabar dan kasih sayang. Terima kasih Ibu/Bapak Guru, ilmu yang kalian berikan telah membuka cakrawala kami, menjadika dunia ini lebih berwarna dengan seluruh ilmu pengetahuan yang telah engkau ajarkan kepada kami. Walau terkadang sikap kami sering membuat hati Bapak/Ibu Guru terluka. Namun, engkau tetap sabar memberikan ilmu yang bermanfaat.

                Semoga perpisahan ini bukanlah berpisah untuk selamanya, namun awal dari perjalanan untuk memulai masa depan yang lebih baik lagi, kami mengharapkan teman-teman serta adik-adik kelas lebih meningkatkan belajarnya, patuh dan berbakti kepada Orang Tua. Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati kami sadar bahwa kesalaha kami tidak pantas untuk dimaafkan, kami berdoa agar amal ibadah Bapak/Ibu Guru dibalas oleh Allah SWT. Dengan penuh kerndahan hati kami ucapkan terima kasih.

                Demikianlah sepatah kata dari kami mudah-mudahan kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT. Atas segala perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

                Wassalam Alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar: